Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Award Pertama Vimovista - Friendship Award The best Blogger

Oke kawan, kali ini saya akan share tantang sebuah awards yang di berikan oleh salah satu sahabat blogger yaitu dari blog: "http://m-wali.blogspot.com/" tanpa tanda petik. Saya sangat berterimakasih atas diberikannya award ini kepada saya, Yang mana sebenarnya award ini adalah award pertama dari blog vimovista.blogspot.com ini. Award ini menurut saya sangatlah bagus sayang kalau saya ambil sendiri tanpa bagi-bagi, oleh sebab itu saya akan memberikannya kembali kepada  sobat sblogger  namun saya belum akan menyebutkan siapa saja yang akan mendapatkan award ini. Ada yang berminat? oke bagi yang berminat mendapatkan award ini dari saya silahkan komentar. Isi alamat blog anda... Buruan karena saya hanya akan membarikan kepada sahabat blogger maksimal 10 blog...

1. Not yet
2. Not yet
3. Not yet
4. Not yet
dst

TTD: Admin vimovista....

Artikel terkait: